Sabtu, 14 September 2013

TEMPAT KURSUS KOMPUTER DI DESA LAJO

STIEKOM
Satelit Education dan Komputer



STIEKOM  adalah Sebuah Lembaga Pendidikan berbasis teknologi informasi (IT) yang sudah berpengalaman dalam menyelenggarakan pendidikan menggunakan teknologi informasi dan komunikasi.

Didukung tenaga pengajar yang berkualitas dan fasilitas pendidikan yang memadai, kami bertekad menyelenggarakan berbagai pelatihan teknis teknologi informasi yang akan diikuti oleh perusahaan, instansi, pelajar/mahasiswa dan masyarakat umum.

Layanan Prasarana alat yang mendukung sertu didukung dengan kurikulum, fasilitas internet, ketersediaan bahan ajar yang lengkap, serta sistem evaluasi. Bagi peserta kursus yang telah menyelesaikan kursus dan telah memenuhi kriteria kelulusan akan diberikan Sertifikat

STIEKOM ( Satelit Education Dan Komputer ) adalah salah satu Lembaga Pelatihan dan Kursus Komputer yang ada di kecamatan Singgahan tepatnya berkantor pusat di Desa Lajo Lor, yang Menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan (Training & Education) di bidang Komputer, Teknologi Informasi dan Komunikasi yang berkualitas dan terpercaya.

Pendidikan di STIEKOM berorientasi mencetak lulusan yang memiliki skill di bidang Komputer dan ICT berupa penguasaan komputasi berbasis komputer, internet dan multimedia.


Program pendidikan diminati oleh para pelajar, kalangan professional perkantoran, mahasiswa dan masyarakat umum yang menginginkan ketrampilan khusus untuk dapat bersaing di dunia kerja dan dunia bisnis. Juga banyak dimintai para pemilik usaha kecil dan menengah (UKM) yang ingin memanfaatkan Teknologi Informasi untuk meningkatkan usahanya.


Pendidikan yang diselenggarakan dikemas dengan Kurikulum Terpadu, diselenggarakan secara profesional, dengan materi up to date dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari peserta sehingga lebih mudah diukur tingkat keberhasilannya.

Setiap layanan yang kami berikan selalu kami lengkapi dengan karamahan dari seluruh staff. Pasca pelatihan, kami sediakan fasilitas konsultasi yang selama ini telah banyak dimanfaatkan oleh para alumni.  Mari bergabung dengan STIEKOM untuk meraih SUKSES!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar